Cite This        Tampung        Export Record
Judul Informatika untuk SMA Kelas XI / Auzi Asfarian
Pengarang Auzi Asfarian
Lucki Hersya Rachman (Editor)
Edisi Cet.1
Penerbitan Jakarta : Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, 2021
Deskripsi Fisik xvi + 296 hlm : Ilust ; 14 cm x 20 cm
ISBN 978-602-244-505-0
Subjek Metode Belajar Mengajar
Informatika
Abstrak Tidak dapat dipungkiri bahwa di era industri 4.0 dan Masyarakat 5.0 saat ini, semua bidang akan bersentuhan dengan komputer. Pandemi yang melanda dunia pada tahun 2020 membuat kita semakin menghadapi dunia VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity). Pengalaman menghadapi pandemi bersama seluruh warga dunia telah menyadarkan kita bahwa manusia semakin tergantung kepada komunikasi secara daring, yang membutuhkan kecakapan literasi digital dalam berkomunikasi dan berkolaborasi untuk memecahkan persoalan yang semakin kompleks, di sebuah dunia digital yang global, aman dan nyaman. Selain keterampilan memecahkan persoalan dan teknis, isu mengenai privacy, security semakin membutuhkan pemikiran kritis. Namun, literasi digital apalagi hanya TIK saja tidak cukup. Dibutuhkan lebih banyak pencipta produk-produk komputasional yang sangat dibutuhkan di masa mendatang. Oleh sebab itu, dengan bonus demografi yang terjadi, peserta didik Indonesia melalui pengetahuan dan keterampilan Informatika, diharapkan lebih b
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Esai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
5303/P4/04-2022 001.01 AUZ i Dapat dipinjam Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001681
005 20220722023433
007 ta
008 220722################g##########e#ind##
020 # # $a 978-602-244-505-0
035 # # $a 0010-0722000030
082 # # $a 001.01
084 # # $a 001.01 AUZ i
100 0 # $a Auzi Asfarian
245 1 # $a Informatika untuk SMA Kelas XI /$c Auzi Asfarian
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Jakarta :$b Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,$c 2021
300 # # $a xvi + 296 hlm : $b Ilust ; $c 14 cm x 20 cm
520 # # $a Tidak dapat dipungkiri bahwa di era industri 4.0 dan Masyarakat 5.0 saat ini, semua bidang akan bersentuhan dengan komputer. Pandemi yang melanda dunia pada tahun 2020 membuat kita semakin menghadapi dunia VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity). Pengalaman menghadapi pandemi bersama seluruh warga dunia telah menyadarkan kita bahwa manusia semakin tergantung kepada komunikasi secara daring, yang membutuhkan kecakapan literasi digital dalam berkomunikasi dan berkolaborasi untuk memecahkan persoalan yang semakin kompleks, di sebuah dunia digital yang global, aman dan nyaman. Selain keterampilan memecahkan persoalan dan teknis, isu mengenai privacy, security semakin membutuhkan pemikiran kritis. Namun, literasi digital apalagi hanya TIK saja tidak cukup. Dibutuhkan lebih banyak pencipta produk-produk komputasional yang sangat dibutuhkan di masa mendatang. Oleh sebab itu, dengan bonus demografi yang terjadi, peserta didik Indonesia melalui pengetahuan dan keterampilan Informatika, diharapkan lebih banyak berkontribusi kepada dunia, termasuk karya komputasional di bidang studi apapun yang akan ditempuh.
650 # 4 $a Informatika
650 # 4 $a Metode Belajar Mengajar
700 0 # $a Lucki Hersya Rachman (Editor)
990 # # $a 5303/P4/04-2022
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 Informatika-BS-KLS-XI.pdf Buku Informatika Khusus Siswa Kelas XI pdf Baca Online
Content Unduh katalog
 
Judul yang mirip