
Judul | Buku Panduan Guru Matematika untuk SMA/SMK Kelas XI / Dicky Susanto |
Pengarang | Dicky Susanto |
Tri Hartini (Editor) | |
Edisi | Cet.1 |
Penerbitan | Jakarta : Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, 2021 |
Deskripsi Fisik | x + 190 hlm : Ilust ; 14 cm x 20 cm |
ISBN | 978-602-244-536-4 |
Subjek | Metode Belajar Mengajar |
Matematika | |
Abstrak | Pembelajaran matematika dalam Buku Siswa juga diupayakan menarik perhatian dan minat siswa sehingga “tidak merasa sedang belajar matematika”. Buku ini akan memberikan panduan bagi guru dalam mengajak siswa untuk berpikir kritis dan kreatif untuk mengembangkan keterampilan berpikir aras tinggi (HOTS). Selain itu, di banyak kesempatan guru juga akan diberikan langkah-langkah dalam menerapkan berdiskusi, komunikasi, kegiatan kerja sama, dan menggunakan penggunaan teknologi dalam menyelesaikan permasalahan sehingga siswa diasah kemampuannya sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21. Pada bagian panduan umum buku, guru juga akan mendapatkan penjabaran terperinci mengenai perubahan kurikulum, pendekatan pembelajaran, sistem penilaian, serta elemen-elemen esensial lainnya yang terkandung dalam Buku Siswa. Bagian ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi para guru saat mengimplementasikan pendekatan pembelajaran yang sesuai dengan Buku Siswa |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Esai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
5298/P4/04-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5344/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5345/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5346/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5347/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5348/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5349/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
5350/P4/08-2022 | 510 DIC b | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKN 4 Jakarta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001676 | ||
005 | 20220722071419 | ||
007 | ta | ||
008 | 220722################g##########e#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-244-536-4 |
035 | # | # | $a 0010-0722000025 |
082 | # | # | $a 510 |
084 | # | # | $a 510 DIC b |
100 | 0 | # | $a Dicky Susanto |
245 | 1 | # | $a Buku Panduan Guru Matematika untuk SMA/SMK Kelas XI /$c Dicky Susanto |
250 | # | # | $a Cet.1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Pusat Perbukuan Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,$c 2021 |
300 | # | # | $a x + 190 hlm : $b Ilust ; $c 14 cm x 20 cm |
520 | # | # | $a Pembelajaran matematika dalam Buku Siswa juga diupayakan menarik perhatian dan minat siswa sehingga “tidak merasa sedang belajar matematika”. Buku ini akan memberikan panduan bagi guru dalam mengajak siswa untuk berpikir kritis dan kreatif untuk mengembangkan keterampilan berpikir aras tinggi (HOTS). Selain itu, di banyak kesempatan guru juga akan diberikan langkah-langkah dalam menerapkan berdiskusi, komunikasi, kegiatan kerja sama, dan menggunakan penggunaan teknologi dalam menyelesaikan permasalahan sehingga siswa diasah kemampuannya sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila dan keterampilan abad ke-21. Pada bagian panduan umum buku, guru juga akan mendapatkan penjabaran terperinci mengenai perubahan kurikulum, pendekatan pembelajaran, sistem penilaian, serta elemen-elemen esensial lainnya yang terkandung dalam Buku Siswa. Bagian ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi para guru saat mengimplementasikan pendekatan pembelajaran yang sesuai dengan Buku Siswa |
650 | # | 4 | $a Matematika |
650 | # | 4 | $a Metode Belajar Mengajar |
700 | 0 | # | $a Tri Hartini (Editor) |
990 | # | # | $a 5298/P4/04-2022 |
990 | # | # | $a 5344/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5345/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5346/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5347/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5348/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5349/P4/08-2022 |
990 | # | # | $a 5350/P4/08-2022 |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | Matematika-BG-KLS-XI_001.pdf | Buku Matematika Khusus Guru | Baca Online |
Content Unduh katalog
Judul yang mirip